Rabu, 24 Februari 2021
PENGUMUMAN
DILARANG membawa UNGGAS DEWASA dari daerah tidak bebas FLU BURUNG ke Maluku Utara
Seluruh pegawai Karantina Pertanian Ternate TIDAK menerima GRATIFIKASI dalam bentuk apapun
LAPORKAN jika Anda menemukan indikasi tindak pidana KORUPSI atau PELANGGARAN di unit kerja kami
Karantina | Profesional, Tangguh, Terpercaya
Memasuki New Normal, tetap pakai masker, social distancing dan perhatikan protokol Covid
Jamur Enoki di pasaran sudah dalam pengawasan pemerintah

Kapertart, Inovasi Website Karantina Pertanian Ternate Berbasis Komunitas

Ternate – Siapa bilang klapertart hanya bisa dinikmati di meja makan? Kapertart kini hadir di website Karantina Pertanian Ternate, bisa dinikmati sambil ngopi atau saat sepi sendiri.

Makan Kapertart, Mari Katong Ngobrol Karantina Pertanian Ternate, suatu inovasi layanan informasi publik berbasis komunitas yang dikembangkan di website Karantina Pertanian Ternate. Agan-agan semua dapat berdiskusi beragam hal, baik terkait karantina ataupun diskusi ringan informasi terkini.

“Ini forum memang kami sediakan buat masyarakat. Anda mau bicara soal hobi, boleh. Mau diskusi soal kondisi terkini, bisa. Atau mau tahu soal karantina, bebas. Intinya ini wadah kita bersama, petugas karantina dan masyarakat. Harapannya interaksi dan komunikasi kita dengan masyarakat akan lebih dekat,” kata Simon Soli, Kepala Subbagian Tata Usaha sekaligus PPID Pembantu Pelaksana Karantina Ternate.

Website Karantina Pertanian telah mengembangkan berbagai inovasi. Selain Makan Kapertart, website Karantina Pertanian Ternate juga menyediakan layanan informasi multi bahasa.

“Mendapatkan informasi publik itu hak masyarakat. Kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan informasi publik yang terbaik, mudah, dan transparan bagi masyarakat. Jangan ragu untuk memanfaatkan layanan kami,” lanjut Simon.

Website merupakan salah satu media informasi bagi masyarakat. Pengembangan website dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat akan informasi diharapkan dapat membangun budaya sadar karantina.

“Manfaatkan setiap fitur website kami dan jangan lupa, lapor karantina,” tutup Simon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป